Senin, 15 April 2013

Mujahidin Somalia bunuh 27 pasukan boneka di Mogadishu

MOGADISHU (Arrahmah.com) – Seperti dilaporkan Layanan pers Mujahidin al-shabaab, HSM Press, para prajurit Allah di Somalia melakukan operasi militer yang sukses di ibukota pada Ahad (14/4/2013).

Mujahidin Somalia melakukan beberapa serangan berani menargetkan pendukung rezim murtad Somalia di Mogadishu.

Lima pencari kesyahidan dari Brigade Martitr menyerang sebuah gedung pengadilan di distrik Xamarweyne, Mogadishu.  Mujahidin berhasil menyerang gedung walaupun ratusan pasukan boneka berada di sana dan Mujahidin berhasil meraih kontrol penuh atas gedung tersebut.

Banyak pasukan boneka yang melarikan diri, memungkinkan Mujahidin untuk menyita dan menggunakan senjata serta amunisi mereka.  Dalam pertempuran yang berlangsung hampir dua jam, Mujahidin menewaskan 27 dari milisi boneka termasuk para pejabat senior.

Unit lain Mujahidin yang juga berasal dari Brigade Martir, melakukan operasi kedua di dekat bandara Mogadishu menargetkan para tentara bayaran Barat.

Serangan seperti ini yang berlangsung di siang hari di jantung ibukota Somalia, adalah bukti jelas bahwa Mujahidin al-shabaab masih memiliki pengaruh dan kekuatan di ibukota.  Di atas itu semua, operasi ini memberikan pesan yang jelas : tidak ada tempat yang aman bagi murtadin di Mogadishu!

Mujahidin Al Shabaab memberikan pesan untuk rezim Somalia bahwa mereka akan mengawasi setiap gerakan rezim.

"Kami bersama Anda, kami mengawasi setiap gerakan Anda!" tulis HSM Press.  (haninmazaya/arrahmah.com)


http://www.arrahmah.com/news/2013/04/16/mujahidin-somalia-bunuh-27-pasukan-boneka-di-mogadishu.html
◄ Newer Post Older Post ►
 

© mehrir Powered by Blogger | Google | Gmail