Jumat, 21 Desember 2012

Tengkorak Alien Ditemukan di Peru!

Headline
Para ilmuwan telah menemukan sebuah tengkorak aneh di Peru yang diyakini milik dari alien. Seperti apa?

Seperti yang dikutip dari DM, tengkorak berbentuk aneh tersebut sudah membingungkan para antropolog, karena mereka belum bisa memberikan penjelasan yang rasional.

Kedua kerangka tersebut ditemukan di kota Andahuaylillas, selatan provinsi Quispicanchi, Peru.

Ilmuwan yang menemukan kerangka tersebut adalah Renato Davila Riquelme, yang bekerja untuk musium Privando Ritos Andinos di Cusco, tenggara Peru.

"Rongga mata lebih besar ketimbang yang normal terlihat pada manusia umumnya. Lalu ada beberapa keanehan lainnya, yakni ditemukan beberapa titik lembut yang hanya ditemukan pada kerangka anak-anak dan beberapa bagian yang hanya ditemukan pada kerangka orang dewasa," jelas Riquelme.

Riquelme mengatakan bahwa tiga orang antropolog, dari Spanyol dan Rusia, telah datang ke musium pekan lalu untuk menyelidiki temuan tersebut, dan sepakat bahwa tengkorak tersebut bukan manusia, dan diperlukan penelitian lebih lanjut.

"Meski baru dugaan awal, tapi sudah jelas bahwa tengkorak ini bukan berasal dari kelompok manusia manapun di dunia ini," tambah Riquelme.

Sisa dari bola mata yang ada di rongga mata kerangka tersebut akan mengakhiri kontroversi tersebut, apakah benar kerangka itu dari manusia atau tidak.

Sementara pada kerangka kedua, tidak lengkap anggota tubuhnya, dan hanya berukuran sekira 30 cm.

Penemuan ini mengingatkan kita akan tengkorak kristal di film Indiana Jones (2008) yang ternyata berasal dari alien dan memiliki kekuatan supernatural.

◄ Newer Post Older Post ►
 

© mehrir Powered by Blogger | Google | Gmail