Mahluk - Mahluk Indah Amazon Yang Mematikan


World Wildlife Fund telah mendokumentasikan lebih dari 1.200 spesies Amazon teridentifikasi antara tahun 1999 dan 2009 dalam sebuah laporan berjudul "Amazon Alive!" Katak ini racun-panah berwarna-warni, Ranitomeya Benedicta, ditemukan pada tahun 2008 di Peru. Racun-panah kodok mengeluarkan racun yang dapat disesuaikan untuk keperluan medis sebagai obat penghilang rasa sakit.

 anolis
 Tidak mudah menjadi hijau
spesies kadal tersebut dikenal sebagai cuscoensis Anolis ditemukan pada 2008 di Peru Andes Amazonia. Anoles memiliki kemampuan seperti bunglon mengubah warna, tapi itu belum tentu hal yang baik. anoles Green berubah coklat tua ketika mereka sedang stres atau sakit parah.


 Osteocephalus castaneicola:
katak yang dikenal sebagai Osteocephalus castaneicola diidentifikasi sebagai spesies baru setelah penemuannya di Amazon Bolivia pada tahun 2009.
 Apistogramma baenschi:
 Apistogramma baenschi adalah salah satu dari sedikitnya 257 spesies ikan baru ditemukan di Sungai Amazon dan anak-anak sungainya selama dekade terakhir. Ini berkembang biak ikan, ditemukan di Peru pada tahun 2004, membuat splash dengan sirip yang berwarna cerah.


 tarantula
 braunshauseni avicularia, ditemukan di Brasil pada tahun 1999, termasuk dalam kelas tarantula yang dikenal sebagai "pinktoes" karena telapak kaki mereka khas berwarna. tarantula avicularia tidak dianggap agresif. Mereka lebih memilih untuk melompat dan melarikan diri secepat mungkin saat terancam. Mereka kadang-kadang akan menanggapi ancaman dengan meluncurkan jet dari kotoran yang secara akurat dapat menghantam sasaran 3 kaki (1 meter) jauhnya.

 ular tanah:
 Ini ular tanah, Atractus tamessari, telah diidentifikasi sebagai spesies baru pada tahun 2006 setelah penemuannya di Guyana. Memiliki karakteristik pola warna tanda merah tidak teratur pada media cokelat pada kulit hitam, dengan perut hitam-kekuningan.

 Katak hijau dari Guyana

Katak dikenal sebagai liliae Hypsiboas memiliki kulit hijau terang yang diwarnai dengan warna biru. Spesies ini pertama kali diidentifikasi pada tahun 2006 di tepi timur Pegunungan Guyana Pakaraima.

 monyet
 Rio Acari monyet kecil (Mico acariensis) diidentifikasi sebagai spesies baru pada tahun 2000. Spesimen pertama kali terlihat oleh para ilmuwan sedang disimpan sebagai hewan peliharaan oleh penduduk sebuah pemukiman kecil di dekat Acari Rio di Amazonia Brasil.


 Katak kaca:
 
Spesies katak yang dikenal sebagai wileyi Nymphargus pertama kali dijelaskan pada tahun 2006 di Amazon Ekuador. katak tersebut dikenal sebagai "katak kaca": Meskipun mereka memiliki latar belakang umum warna hijau kapur hidup, kulit perut bisa transparan - mengungkapkan hati, jantung dan saluran pencernaan.

 treefrog

 
Ini treefrog ramping berkaki (Osteocephalus yasuni) pertama kali diidentifikasi sebagai spesies baru pada tahun 1999. Telah ditemukan di Ekuador, Peru dan Kolombia.

 Cnipodectes superrufus:
 
Para twistwing berwarna karat dari Amazon Peru (Cnipodectes superrufus) pertama kali dijelaskan oleh para ilmuwan di tahun 2007. Spesies ini dibatasi untuk semak dari berduri, bambu 16-kaki-tinggi (5 meter-tinggi).

 Katak dengan topeng
 
Spesies katak-panah racun yang dikenal sebagai summersi Ranitomeya ditemukan di Peru pada tahun 2008. Kodok itu hitam legam, dengan oranye cross-band yang hampir tampaknya akan dicat di. Sebuah menyembunyikan topeng hitam mata makhluk Amazon's.



◄ Newer Post Older Post ►
 

© mehrir Powered by Blogger