Kamis, 06 Desember 2012

Indahnya Taman di Jepang

Ketika kita berbicara tentang taman terbaik di dunia, taman Jepang adalah yg teratas. Mereka ada kebun biasa, batu, air, rumah minum, paviliun dan tentu saja, lentera yang terbuat dari batu sehingga membuat orang membayangkan surga. Di antara unsur-unsur ini, batu-batu dianggap sangat penting dalam taman Jepang, hal utama yg harus diletakkan

Anda dapat menemukan batu yang digunakan dalam beberapa cara berbeda dalam sebuah taman Jepang. Mereka digunakan dalam pembuatan berjalan jalan di taman atau ditempatkan secara acak memberikan tampilan yang funky. Mewakili emosi kekuatan dan ketahanan, batu dapat ditemukan ditempatkan seolah-olah mereka secara alami di sana selama berabad-abad. Mereka juga ditemukan baik yang terletak di dasar air terjun.


Setelah ini kedua hal utama yang akan melihat adalah simbol dari kemurnian, air. Anda tidak akan menemukan terlalu banyak air mancur di taman Jepang, karena mereka tidak wajar. Selain air mancur, Anda dapat melihat fantastis air terjun, sungai atau kolam sehingga air mengalir secara alami dan memberikan dorongan pemirsa dari penyegaran.


Yin dan Yang adalah nama yang sangat akrab dalam kebudayaan Jepang ketika mereka mewakili perempuan dan laki-laki dengan unsur-unsur air dan api. Anda akan sering menemukan lentera batu diletakkan di dekat sungai atau kolam mungkin, untuk memberikan rasa hormat dari elemen-elemen ini.


Anda juga akan menemukan banyak semak dan bunga-bunga di sekitar, yang memberikan perubahan musim di sebuah taman Jepang. Disekitarnya akan ada pohon, sebagian besar maple Jepang atau Jepang Black Pine. Magnolia pohon, Bambu, Moss dan pohon seperti azalea di sekitar paviliun atau rumah minum yang memberikan suasana nyaman dan segar.


Kolam dan pulau gaya, kering Zen lansekap taman, berjalan-jalan dikebun atau pekarangan kebun memberikan sensasi berbeda kebun ditemukan jepang umumnya. Sebuah kebun teh Jepang adalah salah satu yang populer memiliki rumah minum dan batu berjalan jalan di taman. Air terjun yang cantik dapat dilihat bersama dengan berbagai jenis tanaman yang berbeda. Jika Anda ingin melihat kolam, pulau dan jembatan kemudian Pond dan pulau gaya taman Jepang. Jika Anda memiliki selera sederhana dan ingin mendapatkan keramahan maka Anda mungkin harus mengunjungi salah satu halaman kecil taman-taman Jepang.

Otomatis pengunjung akan kembali untuk melihat lagi.












◄ Newer Post Older Post ►
 

© mehrir Powered by Blogger | Google | Gmail