Hubungan aneh antara anak dan orang tua

1.Suami (Bukan Istri) yang Hamil Sampai Dua Kali


Thomas Beatie, mantan ratu kecantikan Hawaii, dilahirkan sebagai wanita tetapi akhirnya memutuskan berganti kelamin melalui operasi, dan selanjutnya menikahi rekan kerjanya, seorang perempuan tentunya, Nancy. Sebagai bagian dari proses perubahan wujudnya, Beatie yang dulu bernama Tracy LaGondino, menggunakan hormon-hormon pria, seperti penumbuh kumis dan jenggot, dan merubah penampilannya layaknya seorang laki-laki maskulin. Setelah pernikahannya dengan Nancy tidak kunjung mendatangkan buah hati, karena Nancy ternyata infertile, Beatie memutuskan menggunakan rahim dan ovariumnya untuk melahirkan anaknya sendiri.

Saat Beatie mengumumkan kehamilannya, dari sperma donor yang tidak disebutkan asalnya, kontoversi berkembang. Masalahnya Beatie sejatinya adalah seorang perempuan, tetapi negara bagian Oregon mengenalinya sebagai laki-laki dan pernikahannya dengan Nancy adalah resmi dan memperoleh segala hak dan privasinya sebagai pasangan suami-istri seperti lainnya. Setelah Beatie melahirkan bayinya yang pertama , saat ini Beatie telah menjalani lagi kehamilannya yang kedua, dan diperkirakan bayi keduanya ini akan dilahirkan pada tanggal 12 Juni 2009.

2.Saudara Kembar yang Bingung Menentukan Siapa Ayah dari Anak yang Dilahirkan oleh Wanita yang Sama-sama Pernah Ditiduri


Sepasang saudara kembar, Raymon dan Richard Miller, mereka adalah ayah dan paman bagi seorang anak perempuan berusia 3 tahun. Sepertinya tidak ada yang aneh, cuma masalahnya mereka tak pernah tahu siapa yang ayah siapa yang paman. Raymon Richard telah menjalani proses persidangan selama 4 tahun untuk hak keturunan atas anak itu dimana pasangan kembar identik asal Missouri ini mengaku secara tidak sengaja telah berhubungan sex dengan wanita yang sama, Holly Marie Adams, ibu dari anak itu.
Menurut Holly, dia tidak sengaja berhubungan sex dengan keduanya pada hari yang sama. Saat Holly ditanya siapa yang menghamilinya, dia menunjuk Raymon, tapi dia meminta untuk dilakukan paternity test , dan bersama saudaranya Richard membawa hasilnya ke pengadilan. Tapi test itu tidak membantu karena hasilnya menunjukkan keduanya 99,9 persen bisa saja merupakan ayah dari sang bayi - dan keduanya ternyata tidak mau menanggung biaya hidup sang anak.


3.Pria yang Mempunyai Anak dari Sampel Spermanya yang Berasal dari 22 Tahun Yang Lalu



Pada bulan Juni 2006, Chris Biblis, mantan pasien leukimia yang sampel spermanya dibekukan saat masih remaja, menjadi ayah atas seorang bayi setelah para dokter sukses mencairkan sampelnya setelah 22 tahun. Chris masih berusia 16 tahun saat dokter memintanya melakukan radiotherapy yang mungkin akan menyebabkan dirinya infertile. Dokter merekomendasikan untuk mengambil sampel spermanya untuk penggunaan di masa depan sebelum Chris memulai terapinya. Saat ini, di usianya yang ke-38, Chris merayakan kelahiran bayi perempuannya, Stella, dari rahim istrinya. Di rahim istrinya inilah ditanam benih bayi hasil sampel sperma Chris dari 22 tahun yang lalu yang diinjeksikan ke dalam sel telur istrinya.
Penyimpanan sprema selama 22 tahun sebelum kemudian digunakan ini tercatat merupakan rekor dunia.

4.Presiden yang Mengaku Sebagai Ayah dari Seorang Anak Hasil Hubungan Gelap


Bulan April 2009, presiden Paraguay dan mantan uskup, Fernando Lugo, mengaku dia adalah ayah dari seorang anak hasil hubungannya dengan seorang wanita saat dia masih menjadi seorang uskup Katolik. Lugo, 57, mengumumkan statusnya sebagai uskup tahun 2006 saat mencalonkan jadi presiden tatapi Juli 2008 Pope Benedict XVI mengijinkannya untuk resign. Presiden mengaku memiliki hubungan khusus dengan Viviana Carrillo, 26, yang dimulai saat dia masih berusia 16 tahun, dan puteranya Gullermo Armindo, 2, lahir saat Lugo masih menjabat sebagai uskup. Lugo akhirnya mengakui ini semua 5 hari setelah Carrillo dan pengacaranya mengajukan gugatan ke penngadilan setempat.

5.Pria yang Membayar 20 Ribu Dollar untuk Biaya Hidup Anak yang Bukan Anaknya


Di New Mexico, Steve Barreras dipaksa untuk membayar total sebesar 20 ribu dollar (kurang lebih 220 juta rupiah) untuk biaya hidup seorang anak perempuannya yang sebenarnya tidak ada. Setelah bercerai dengan Viola Trevino, Viola mengklaim sedang mengandung anak buah hati Steve. Ini aneh, mengingat Steve pernah menjalani vasektomi di tahun 1999.

Trevino kemudian mengarang-ngarang seorang anak perempuan bernama "Stephanie Renee", yang menurutnya lahir pada tahun 1999 dan memiliki surat babtis, akte kelahiran, kartu jaminan kesehatan, dan kartu jamnian sosial untuk gadis fiktif itu. Anak perempuan Steve yang sudah dewasa, Eve Barrearas, membantu ibunya dalam penipuan ini dengan membuat akte kelahiran palsu dengan surat keterangan yang dibuatnya saat bekerja di St. Joseph Northeast Hospital.

Tahun 2002, Trevino berhasil mempengaruhi pengadilan memerintahkan Steve untuk membayar biaya hidup atas "Stephanie" dengan memalsukan bukti DNA. Bulan Desember 2004, saat hakim ingin melihat anak itu, Trevino pergi ke mall dan membujuk seorang nenek dan cucunya yang berusia 2 tahun dan mengajaknya "pergi menemui Santa Claus". Di pengadilan anak berusia 2 tahun itu diakunya sebagai anaknya.

Steve, korban penipuan ini, berhasil menuntut laboratorium darah Mobile Blood Services untuk perannya dalam pemalsuan DNA. DNA tersebut sebenarnya berasal dari Eve Barreras, anaknya yang lebih tua, dengan bantuan dari pekerja lab Pamela Flores. Viola akhirnya ditangkap da dijebloskan ke dalam penjara federal di Arizona karena berusaha mengklaim "Stephanie" untuk pemotongan pajak. Trevino harus membayar denda sebsar 2200 dollar atas penipuannnya ini dan membayar Steve 26.000 dollar sebagai ganti "biaya anak" dan pengacara yang sudah dikeluarkannya.

6.Ayah Termuda di Inggris ? Salah...


Alfie Patten sempat menjadi terkenal gara-gara dikabarkan sudah menjadi ayah dari seorang bayi pada saat usianya yang masih 12 tahun. Tapi kemudian ternyata fakta ini terbantahkan.

"Saya akan bertanggung jawab dan akan merawat bayi Maisie seperti ayah yang lain. Sayalah satu-satunya yang tidur dengan ibu Maisie, Chantele" ujar Alfie pada media. Tapi kemudian sebuah tabloid Inggris melaporkan bahwa hasil dari test DNA menunjukkan bahwa Alfie faktanya bukanlah ayah dari anak Chantelle Stedman.
Chantelle yang saat hamil berusia masih 14, bersikeras bahwa dia mencintai anak imut yang masih sekolah itu dan menyatakan bahwa dialah yang merenggut keperawanannya. Masalahnya, setengah lusin remaja di Eastbourne, Inggris mengaku telah tidur dengannya, dan mendorong Alfie untuk melakukan paternity test dengan hasil yang memalukan.

7.Bayi Jutaan Dollar Anna Nicole dan Empat Pria yang Mengaku sebagai Ayahnya


Setidaknya ada 4 laki-laki yang mengklaim sebagai ayah kandung dari bayi Anna Nicole Smith, yang mewarisi harta jutaan dollar. Mereka adalah Howard K. Stern (pengacara Anna, sahabat dan kekasih terakhirnya), Larry Birkhead (fotografer selebritis yang mempunyai hubungan erat dengan Anna selama 2 tahun) dan Zsa Zsa Gabor's (mantan suami dan salah satu bodyguard Anna).

Satu lagi laki-laki yang di masa lalu memiliki hubungan dengan Anna adalah Mark "Hollywood" Hatten yang saat ini sedang mendekam dalam penjara. Mark menyatakan bahwa dia adalah ayah dar1 anak Nicole karena Anna pernah memintanya melakukan "donasi sperma" untuk "Anna Nicole Smith sperm bank", sesuatu yang mengada-ngada dan membuatnya menerima konsekuensi dipenjara.

Akhirnya, setelah melalui berbagai keributan dan test-test DNA, mantan kekasih Larry Birkhead terbukti sebagai ayah dari sang million dollar baby, meski rivalnya, Howard K. Stern, telah merawat anak berumur 7 bulan itu sejak ibunya yang seorang Playboy Playmate's itu meninggal dengan tiba-tiba dan namanya tercantum dalam akte kelahiran bayi Anna.

 

8.Anak Kembar yang Berasal dari Orang Tua yang Berbeda


Wilma dan Willem Stuart adalah pasangan Belanda yang lama mengharapkan kehadiran bayi tapi gagal sebelum kemudian memutuskan mencoba IVF (pembuahan di luar rahim - bayi tabung). Hasilnya mereka harus mulai belajar bagaimana menjadi orangtua bagi anak kembar.

Tetapi saat anak kembarnya lahir, keanehan terjadi. Tidak seperti lazimnya anak kembar, Koen memiliki mata biru, rambut hitam, dan kulit pink, sedangkan Tuen memiliki mata gelap, rambut gelap, dan kulit cokelat. Sebuah test DNA menunjukkan Koen merupakan anak kandung Stuarts (berasal dari spermanya sendiri yang membuahi sel telur istrinya), tetapi Tuen ternyata bukan anak Stuart secara genetis.
Meski laporan hasil investigasi tidak dipublikasikan, spekulasi muncul bahwa telah terjadi kesalahan fatal dimana pipet yang digunakan dalam proses pembuahan bayi tabung digunakan dua kali yang mengakibatkan sperma Stuart tercampur sperma orang lain.
Stuart ingat betul saat itu bersamanya ada juga pasangan kulit hitam di ruang tunggu IVF. Pihak rumah sakit kemudian menghubungi ayah biologis Tuen dan baru menyadari bahwa dia memiliki anak biologis yang dia sendiri tidak pernah mengetahuinya tetapi tidak mencoba melakukan klaim apapun, apalagi keluarga Stuart mencintai "anaknya" dan membiarkan mereka merawatnya.

 


9.Laki-laki yang Menyewa Tetangganya untuk Menghamili Istrinya, tapi Gagal


Di Stuttgart, Jerman, seorang pria menyewa tetangganya untuk menghamili istrinya, karena dia sendiri infertile. Sepertinya pasangan Demetrius Soupolos, 29, dan Traute - mantan ratu kecantikan setempat - ini ngebet punya naka tapi sayangnya dokter memvonis sang suami infertile alias tidak akan bisa menghamili istrinya.

Lalu Souplos tidak ragu menyewa tetangganya, Frank Maus, 34, untuk menghamili istrinya, apalagi dilihatnya Maus tampak berhasil dengan istri dan dua anaknya. Rencana aneh ini tampaknya berjalan mulus. Souplos membayar Maus 2.500 dollar untuk tugas 3 malam dalam seminggu selama 6 bulan. Dengan semangat Maus menjalankan pekerjaan barunya yang menyenangkan ini. Bagaimana tidak menyenangkan, meniduri istri tetangga yang mantan ratu kecantikan, suaminya merestui, dikasih duit pula! Ini namanya kucing dikasih kepala ikan kakap di piring. Total Maus sukses meniduri Traute sebanyak 72 kali.
Sayangnya meski digempur habis-habisan, Traute tidak kunjung hmail. Yang dia dapatkan justru informasi dari dokter yang menyatakan bahwa sebenarnya Maus juga sama sedang menjalani terapi medis suami infertile seperti halnya dirinya. Souplos dan istrinya shock berat apalagi istri Maus akhirnya mengakui bahwa dua anaknya bukanlah anak biologis dari Maus. Namanya juga kucing...

sumber : http://aneh-tapi-nyata.blogspot.com/2009/05/hubungan-orang-tua-dan-anak-yang-aneh.html
◄ Newer Post Older Post ►
 

© mehrir Powered by Blogger