Minggu, 18 November 2012

Foto - Foto dari Penampakan Hewan / Mahluk Aneh Yang Paling Menggemparkan Dunia

Di Inggris, seorang pemain kayak mengambil foto ini di Danau Windemere, Bowness dekat di Cumbria. "Di kejauhan, saya pikir itu semacam anjing besar," kata Tom Pickles. "Lalu aku menyadari betapa lama itu." Sejak laporan pertama dari Bow-Nessie muncul pada tahun 2006 dari Danau Windermere, legenda telah diambil akar dengan orang bertanya-tanya apakah ini bisa menjadi relatif tidak terlalu jauh dari Loch Ness Rakasa legendaris dari Skotlandia.






Foto Sebuah pemandangan Rakasa Loch Ness, dekat Inverness, Skotlandia, 19 April 1934. , salah satu dari dua gambar yang dikenal sebagai 'foto dokter bedah,' itu diduga diambil oleh Kolonel Robert Kenneth Wilson, meskipun kemudian dianggap sebagai tipuan oleh salah satu peserta, Chris Spurling,mengungkapkan bahwa Foto-foto itu diadakan oleh dirinya sendiri, Marmaduke dan Ian Wetherell, dan Wilson. Referensi ke rakasa tanggal Loch Ness kembali ke biografi St Columba di 565 SM. Lebih dari 1.000 orang mengklaim telah melihat 'Nessie' di kawasan ini, akibatnya, daya tarik wisata menjadi populer.






Robert H. Hines, presiden Akademi Sains Terapan, merilis foto ini yang katanya menunjukkan sirip dari rakasa Loch Ness, selama penyelidikan 1972 di danau Loch Ness. Rines berkata, ekspedisinya mengambil foto yang dibuktikan dengan sonar dan data ilmiah lainnya, sangat menunjukkan bahwa ada makhluk laut yang besar mendiami danau Loch Ness Skotlandia.







Ini adalah foto perahu di Teluk Urquhart, Loch Ness, Skotlandia, 6 Agustus 1983, dibuat oleh fotografer satwa liar Amerika Erik Beckjord. Ini menunjukkan percikan di permukaan Loch Ness yang dibuat oleh suatu obyek tak diketahui, tanda putih di kanan tengah, yang diklaim Beckjord bisa jadi telah dibuat oleh Rakasa Loch Ness.










13 Desember 1951: Dugaan Jejak dari Manusia Salju, diambil dekat Gunung Everest.







1977 masih foto dari kamera film 16mm yang dibuat oleh Ivan Marx dilaporkan menunjukkan Bigfoot legendaris berjalandi perbukitan California utara.





Foto ini diambil 15 Agustus 2008, dan ditunjukkan di www.searchingforbogfoot.com apa yang konon menjadi tubuh Bigfoot, makhluk mirip kera legendaris yang telah menjadi subyek dekade hoax dan penampakan meragukan. Matius Whitton dan Rick Dyer mengaku sebelum kerumunan wartawan skeptis di Palto Alto, California, bahwa mereka sedang hiking di bagian utara Georgia ketika mereka tersandung pada tubuh dekat air. Tubuh itu dikatakan mempunyai tinggi 7-kaki, 7-inci dan beratnya lebih dari 500 pound. Banyak ilmuwan percaya Bigfoot adalah cerita rakyat bukan fakta.








Foto ini diperlihatkan tgl 15 Agustus 2008, di www.searchingforbogfoot.com menunjukkan apa yang diakui close-up gigi dari tubuh Bigfoot, yang diambil oleh Matthew Whitton dan Rick Dyer.







Ini masih frame gambar dari video yang disediakan oleh Bigfoot Global LLC, menunjukkan apa yang diklaim oleh mereka sebagai makhluk Bigfoot atau Sasquatch di daerah yang dirahasiakan dari hutan Georgia Utara pada bulan Juni 2008.





Ini adalah cetak hitam dan putih dari warna film Frank Putih,ia mengatakan mengambil foto ini di hutan dekat Bellingham, Washington, pada 8 Oktober 1977. "Aku akan menyebutnya kera Amerika Utara," kata White. "Anda dapat menyebutnya sebagai Sasquatch atau apapun yang Anda suka."






Al Hodgson, panduan sukarelawan di Willow Creek-Cina Flat Musuem, memegang sebuah gips dari jejak Bigfoot ditampilkan di museum Bigfoot Wing di Willow Creek, California, 5 Juni 2000. Cetakan jejak ini dibuat agar membawa wisatawan tertarik dengan makhluk legendaris ke kota bekas industri kayu ini.





Ken Gerhard of Houston, memegang duplikat plester jejak cor, 15 Oktober 2005, di Texas Bigfoot Conference di Jefferson, Texas. Acara ini diselenggarakan oleh Texas Bigfoot Research Center.



Legenda Bigfoot telah membuat bingung banyak orang selama puluhan tahun, terutama ketika gambar seperti ini diperlihatkan. Sebuah jejak berukuran dengan panjang 17 3/4 inci dan lebar 7 1/2 inci ditemukan 26 Agustus 1980, di tempat tinggal di daerah Township Conemaugh dari Johnstown, Pa A sangat baik didefinisikan cetak ditinggalkan, jika memang itu Bigfoot, ditambah cetak kiri ditemukan 8 meter di daerah lebih berhutan. Seiring dengan jejak, laporan suara-suara aneh dan bau yang sangat kuat dan tidak biasa bertepatan dengan kejadian itu








Seniman Rendition menggambarkan The Devil Jersey, berdasarkan laporan saksi mata yang mengatakan mahluk ini menjelajah daerah pinus Barrons New Jersey.







Phylis Canion memegang kepala apa yang disebut Chupacabra di rumahnya di Cuero, Texas, 31 Agustus 2007. Dia menemukan hewan aneh itu mati di luar peternakan dan berpikir bahwa hewan itu bertanggung jawab atas banyaknya kematian ayamnya.





Apakah ini anjing atau babi atau sesuatu yang lain? Tidak ada yang tahu dengan pasti, namun hewan ini ditemukan pada tahun 2009 di sebuah pantai di Southold, NY, di daerah Fork Utara di New York Long Island, dan foto berikutnya diterbitkan pada www.montauk-monster.com.


Sudut lain dari binatang aneh yang terdampar di pantai pada tahun 2009 di Southold, NY.




Sebuah patung Mothman besar berdiri di sepanjang Main Street, 11 Desember 2007, di Point Pleasant, W.Va. Lebih dari 40 tahun setelah melaporkan penampakan pertama dari makhluk misterius yang kemudian dijuluki "Mothman," warga di sini telah percaya dengan legendanya, membantu untuk mengubah kota menjadi tujuan bagi orang-orang untuk mencari pengalaman wisata misteri.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© mehrir Powered by Blogger | Google | Gmail