10 Karnaval Terunik Di Dunia

10 Karnaval Terunik Di Dunia










ini jelas yang paling berwarna-warni dan mahal karnaval di dunia. Ini membentang lebih dari 4 hari dan segala sesuatu tentang hal itu adalah menakjubkan. Kelompok-kelompok yang berbeda dari pemain memiliki tema yang berbeda dan mereka semua mencoba yang terbaik untuk meningkatkan keseluruhan suasana festival.


9. Mardi gras
 









 mardi gras adalah festival amerika populer yang dimulai pada pertengahan 1800-an. Sama seperti orang-orang berlin, warga amerika ambil bagian dalam karnaval ini untuk menunjukkan rasa hormat dan dukungan mereka sejauh beragam agama dan budaya yang bersangkutan. Skema warna selalu ungu, hijau dan emas.

8. The nice carnival
 mereka yang mengambil bagian dalam karnaval perancis diwajibkan untuk mengenakan topeng dan kostum aneh. Hal ini terutama dikenal untuk parade dan mengapung serta kembang api yang indah.

  
7. Caribbean, tobago and trinidad







 karnaval ini terbentuk ketika praktek perbudakan merajalela di kalangan orang amerika afrika. Warga karibia praktis bisa menulis sebuah buku tentang cara have fun dan karnaval ini fakta bahwa mengkonsolidasikan! Musik reverberates melalui kota itu dan pertunjukan yang menarik.


6. The venice carnival
 










italia karnaval ini berdiri untuk perubahan yang terjadi ketika perubahan musim ini setelah musim dingin. Ini dimulai tahun ke belakang dan semua aspek yang dibumbui dengan sejarah dan budaya. The mask venesia muncul menjadi ada karena semua warga ingin diperlakukan sama, tidak peduli seberapa kaya atau miskin mereka.
 
 5. Winter Caranval

 









yang satu ini diadakan di quebec dan karena musim dingin sangat menggigit di negara ini, warga merasa bahwa musim yang dibutuhkan beberapa warna dan begitu, karnaval lahir. Makanannya lezat dan es-patung-patung yang menawan, untuk sedikitnya. Caribou adalah minuman tanda tangan festival ini.


4. The basel carnival



 







basel karnaval berlangsung selama tiga hari berturut-turut dan dukungan pesta demokrasi. Orang-orang swiss cinta tiga hari dan menghabiskan waktu mereka di festival di kostum giro. Lentera sangat menakjubkan dan confetti dilempar tentang terus-menerus!


3. The aalborg carnaval
 



















karnaval ini pertama terjadi pada tahun 1982 ketika orang-orang kota menyadari bahwa mereka perlu untuk menjadi tuan rumah festival serta dan bersaing dengan keluarga jones. Hal ini diadakan pada bulan mei dan akan lebih besar dan lebih luas setiap tahun. Highlights termasuk pertempuran bands dan parade besar-besaran.





2. The fastnacht in köln









festival lain jerman, the fastnacht di köln adalah dianggap sebagai karnaval tersibuk dan paling liar di negeri ini. Menurut penelitian ini awalnya mengambil tempat untuk mengusir roh-roh yang tidak diinginkan dan supranatural dengan bantuan masker. Orang-orang berdandan untuk bersatu dan memiliki waktu yang tepat.


1. The carnival of cultures










karnaval ini berlangsung di berlin dan penuh semangat ditunggu oleh penghuni setiap tahun. Tujuan utama dari karnaval adalah untuk mendukung keberadaan berbagai budaya di kota.
Makanan yang mencakup berbagai masakan, pertunjukan dan musik. Karnaval budaya telah mendapatkan popularitas yang besar dan jumlah pengunjung meningkat setiap tahunnya!
  

sumber : kaskus.us 
◄ Newer Post Older Post ►
 

© mehrir Powered by Blogger